DJ Ayodance

Hy dancers...
Pa kabar???
Pada tw g yang namanya DJ Ayodance.
DJ ini thu DJ yang selalu di nanti oleh para dancer di Ayodance pastinya.
Setiap ada DJ pasti semuana pengen masok roomnya.
Arus rebutan gethu kata Djna.
Char DJ thu biasana keren-keren, n anehna lage tempat DJ thu di viewers.
Kaya artis gethu DJna selalu dinanti.
Ne aku kase tw yang namana DJ ayodance.
DJ ayodance biasana temenin dancer di event-event harian n jika u isa menangin u dpt hidden avatar ato pet, tp coma 1 minggu.
Aku joga punya beberapa foto-foto DJ waktu aku ikut event.
Liat ne Fotonya keren kan Djna???

Photobucket

DJ yang favorite aku thu DJ Violet,
DJ ini tu DJ paling buaek dan g da 2na.
DJ Violet thu klu temenin di event viewna dibuka.
Klu DJ laen pada di tutup.
Trus klu DJ Violet asyik diajak chat klu DJ yg laen mana da yg mw.
DJ yang laen thu pada ketus-ketus.
Ne aku kase tw DJ yang paling nyebelin yaitu adalah DJ AiBee.
DJ AiBee ntu g asyik bener dah di ajak ngomong semuana serba serius.
Bikin BT kan???
Aku ja hampir g pernah dpt gift dari DJ AiBee.
Sekian info dan sedikit curhat dari aku. Wkowkowkowkowkowkowkowko
Semoga bermanfaat.
0 Responses

Posting Komentar

>NAMA<

  • Mengenai Saya

    Foto saya
    I'm not the Best but I just do the Best... ^^

    ABOUT MY AVATAR / CHAR

    Photobucket Nickname : DJ_OTOYz-----X1 Level : 26 Status : Jomblo

    DJ siapa yang paling u suka???

    Promosi Club Ayodancemu Gratis

    Hy... kirim ja data-data club kamu ke alamat email aku hary_9d_22@yahoo.co.id pastinya club u akan aku pasang di blog aku yang keren ini. and gratizz lhu...

    ~MemoRiaL~DaY

    Photobucket

    Ketua CLUB:
    ~mD~yUdzPii~
    WakiL CLUB:
    ~mD~s4nDyMii~
    ~mD~sWeeT~
    ~mD~Luv-sWeeT~
    Open TesT
    Lagu : VIBE
    Mode : c4, No Chance
    Nilai : diatas 500k
    Lv minimal :15
    Bagi yang mau masuk CLUB, harap whisp Ketua...!!
  • Banner Blog

    BannerFans.com fbycom

    Banner Blog

    BannerFans.com fbycom

    CHAT WITH ME


    ShoutMix chat widget

    FLAG COUNTER

    free counters

    RANK COUNTER

    WEB COUNTER

    Pengikut