Plus minus ayodance :

Plusnya :
1. Melatih jiwa kepemimpinan
Yach yang mau latihan menjadi pemimpin ngak salah kalau kalian pilih game ini karena didalam game ini terdapat fasilitas club, tapi bagi yang ingin membuat club level minimal char kalian harus 21 atau kalau sebutan di ayodance thu junior dance. Ketua club adalah penguasa yang mau clubna maju apa suram soalna para club harus bersaing mencari club point untuk mendapat peringkat dengan menyewa channel pada sever dengan harga 1jt den ( den adalah mata uang ayodance yang didapat dengan maen batle party atau maen normal) per 2jam, atau club battle antar club.
Photobucket
ini adalah contoh club office untuk mencari club, bikin club dan gabung sama club

Photobucket
ini adalah tampilan dimana jika kamu telah mempunyai club, untuk dihalaman ini tinggal klik icon my club di bagian kanan atas.

Photobucket
ini adalah tampilan rumah club, untuk ketampilan ini klik icon di bawah gambar rumah di tampilan sebelumnya, disini kalian bisa nabung, absen, ngobrol sesama club n tergantung fasilitas yang telah dibeli ketua club.
2. Menjalin persahabatan
Game ini kalia dapat chat dengan teman-teman dari kota lain se-Indonesia, kalian dapet berkenalan dengan mereka, otomatis kalian dapat teman baru kan???
3. Hiburan yang menyenangkan
Yang namanya game thu pastikan menghibur tapi kalu game ini kalian bisa lebih luas dalam menyenangkan hati, jika kalian ada masalah tuangkan pada keyboard yang ada didepan atau yang mau curhat cari ja temen yang menurutmu cocok untuk curhat disini banyak kuk yaudah u ceritain biar ngak jade beban.
4. Patch setiap bulan
Patch adalah pembaruan game ini untuk lebih keren, jade kita g akan bosen. Setiap patch selalu ada yang baru entah mode maen yang baru atau item-item di mall yang baru, lagu-lagu baru, yang pasti selalu lebih bagus. Ngak seperti game-game lain game ini dapat berubah tampilan tanpa membuat avatar baru. Ada seh game-game laen yang gethu tapi ngak sekeren game ini.
5. Pendidikan
Permainan ayodance melatih kecepatan daya fikir dan melatih kemampuan reflek untuk belajar agar lebih dapat menangkap pelajaran dan mengerti.
Minusnya :
1. Butuh dana yang g sedikit
Ayodance thu game yang cukup menguras kantong-kantong para pemainna soalna ayodance pembelian item seperti hair, face, top, battom dan shoes harganya hampir sama seperti harga sepatu yang kalian pake, padahal itu semua hanya animasi. Mahal kan???
2. Kurang bagus bagi kesehatan
Dengan kita maen terus otomatis kita selalu mamandang monitor computer yang jika terus menerus akan merusak mata. Kalau aku tipsnya jangan maen lama-lama. Wkowkowkowko...
Yach itulah plus minus yang sekiranya perlu kalian tahu.
0 Responses

Posting Komentar

>NAMA<

  • Mengenai Saya

    Foto saya
    I'm not the Best but I just do the Best... ^^

    ABOUT MY AVATAR / CHAR

    Photobucket Nickname : DJ_OTOYz-----X1 Level : 26 Status : Jomblo

    DJ siapa yang paling u suka???

    Promosi Club Ayodancemu Gratis

    Hy... kirim ja data-data club kamu ke alamat email aku hary_9d_22@yahoo.co.id pastinya club u akan aku pasang di blog aku yang keren ini. and gratizz lhu...

    ~MemoRiaL~DaY

    Photobucket

    Ketua CLUB:
    ~mD~yUdzPii~
    WakiL CLUB:
    ~mD~s4nDyMii~
    ~mD~sWeeT~
    ~mD~Luv-sWeeT~
    Open TesT
    Lagu : VIBE
    Mode : c4, No Chance
    Nilai : diatas 500k
    Lv minimal :15
    Bagi yang mau masuk CLUB, harap whisp Ketua...!!
  • Banner Blog

    BannerFans.com fbycom

    Banner Blog

    BannerFans.com fbycom

    CHAT WITH ME


    ShoutMix chat widget

    FLAG COUNTER

    free counters

    RANK COUNTER

    WEB COUNTER

    Pengikut