Room Peramainan Ayodance Indonesia

Photobucket
ini adalah contoh sebuah room.

1. Normal Dance
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Normal dance punya 2 permainan yaitu singgle mode atau team mode.
Yang single modenya adalah Dance Competition, Dance Competition 8, Dinamic 4, Dinamic 8, Crazy Dance 4, Crazy Dance 8, Crazy Dinamic Dance 4, Crazy Dinamic Dance 8, dll.
Yang team modenya adalah Dance Competition Team, Dance Competition 8 Team, Dinamic 4 Team, Dinamic 8 Team, Crazy Dance 4 Team, Crazy Dance 8 Team, Crazy Dinamic Dance 4 Team, Crazy Dinamic Dance 8 Team, Couple Dance, Couple Dance 8, Couple 31 Dance, Couple 31 Dance 8, dll. Kalau pilih team pemainnya minimal 4, dan ada ketentuannya dimasing-masing mode.
2. Beat Up
Photobucket
Beat Up modenya adalah Beat Up 4 dan Beat Up 8, permainan ini jarang da istirahatnya jalan terus ketika main bikin pucing, perlu skill konsentrasi yang tinggi.
3. Ballroom
Photobucket
Ballroom modenya adalah Ballroom 4 dan Ballroom 9, kalau maen yang ini yha kaya maen couplean tapi lagu dan temanya salsa, lebih susah bisa ngikuti beatnya. Permainan ini joga bisa buat cari couple dan yang menang dapet spesial drees di room itu aja.
4. One Two Party
Photobucket
Photobucket
One Two Party modenya adalah One Two Party Easy dan One Two Party Hard, permainin ini sering disebut para dancer senam, aneh yha??? Iyha permainan ini harus ngikutin gerakan NPC yang ada, game ini biasana yang jago para cewek, enaknya game ini thu istirahatnya panjang jade isa sambil ngobrol.
5. Beat Rush
Photobucket
Beat Rush modenya adalah Beat Rush 4, Beat Rush 8, Crazy Beat Rush 4 dan Crazy Beat Rush 8, yang ini bikin kepala muter karena kita neken tombol arah dengan putaran dan harus tepat didalam kotak. Hufft... ribet yha??? Emang gethu permainnannya.
6. Club Dance
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Club Dance modenya adalah Club Dance 4 dan Club Dance 8, permainan ini adalah ajang untuk cari couple (pasangan avatar) karena hanya samain perfect atau great.
0 Responses

Posting Komentar

>NAMA<

  • Mengenai Saya

    Foto saya
    I'm not the Best but I just do the Best... ^^

    ABOUT MY AVATAR / CHAR

    Photobucket Nickname : DJ_OTOYz-----X1 Level : 26 Status : Jomblo

    DJ siapa yang paling u suka???

    Promosi Club Ayodancemu Gratis

    Hy... kirim ja data-data club kamu ke alamat email aku hary_9d_22@yahoo.co.id pastinya club u akan aku pasang di blog aku yang keren ini. and gratizz lhu...

    ~MemoRiaL~DaY

    Photobucket

    Ketua CLUB:
    ~mD~yUdzPii~
    WakiL CLUB:
    ~mD~s4nDyMii~
    ~mD~sWeeT~
    ~mD~Luv-sWeeT~
    Open TesT
    Lagu : VIBE
    Mode : c4, No Chance
    Nilai : diatas 500k
    Lv minimal :15
    Bagi yang mau masuk CLUB, harap whisp Ketua...!!
  • Banner Blog

    BannerFans.com fbycom

    Banner Blog

    BannerFans.com fbycom

    CHAT WITH ME


    ShoutMix chat widget

    FLAG COUNTER

    free counters

    RANK COUNTER

    WEB COUNTER

    Pengikut